Berita terbaru Kebrengsek-an Israel..




Gaza: Warga Gaza tak dapat berbuat apa-apa di musim dingin ini karena stok makanan serta obat-obatan menipis. Pengiriman bantuan sangat telat pasalnya tentara Israel menyortir bantuan di perbatasan Mesir-Palestina.

Hanya bantuan obat-obatan yang bisa masuk ke Gaza. Tapi jumlahnya hanya sedikit. Bantuan makanan disalurkan melalui daerah Oguah yang merupakan perbatasan Mesir dengan Israel. Bantuan makanan dalam ukuran besar tak bisa masuk karena Israel takut akan digunakan untuk menyelundupkan senjata.



"Asap tebal diiringi suara dentuman sepanjang Senin terus merebak di penjuru Gaza, Palestina. Pesawat tempur Israel terus melontarkan rudal-rudalnya ke wilayah Gaza, termasuk di antaranya bom fosfor putih yang diklaim Tel Aviv tak digunakan sebagai senjata."


Akibat serangan itu lebih dari 20 orang tewas dalam pertempuran sepanjang kemarin. Dengan demikian jumlah kroban tewas akibat agresi Israel menjadi 910 orang dan menciderai empat ribu lebih lainnya. Sedangkan dari pihak Israel tak dilaporkan penambahan korban jiwa dari 13 orang yang tewas sepanjang agresi militer selama 17 hari ini.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Riot Act